Just another free Blogger theme - NewBloggerThemes.com

Subscribe now!

Selasa, 01 Oktober 2013

Tips menghilangkan jerawat batu dengan bahan alami

Apa itu Jerawat Batu?
Jerawat Batu ini adalah jenis jerawat yang memiliki bentuk yang besar dan sering kali ini akan menyebabkan peradangan, jadi jika tidak diatasi dengan baik maka akan bisa menimbulkan bekas di wajah anda. Jenis jerawat seperti ini biasanya dipengaruhi oleh faktor genetic dan tingkat stress. Lalu bagaimana cara menyembuhkannya?
Penyebab Jerawat batu 
Meskipun penyebab pasti belum ditetapkan, penyebab jerawat batu mungkin disebabkan karena berbagai faktor seperti keturunan, ketidakseimbangan hormon, obat-obatan tertentu, stres, diet, dll Penyebab lain termasuk penggunaan kosmetik berminyak dan berbahan dasar minyak, penggunaan pembersih yang berlebihan, polusi dan debu. Keturunan dan hormon adalah dua penyebab utama dari itu pada orang dewasa.
Perawatan jerawat

Bersama dengan obat untuk mengontrol kondisi jerawat, ada juga beberapa solusi alami yang dapat membantu mengobati dan menyembuhkan kondisi ini. Semuanya serba mudah dan memerlukan penggunaan bahan yang mudah tersedia. Perawatan jerawat batu di rumah dapat membantu mengurangi peradangan, menenangkan daerah yang terkena dan mencegah perkembangan jerawat lebih lanjut. Yup, cara ini sama mudahnya dengan cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami.
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar